loading...
loading...

3 Situs Penyedia Proxy Gratis, Terbaik Dan Terupdate - Android 2018



3 Situs Penyedia Proxy Gratis, Terbaik Dan Terupdate - Artikel ini akan membahas 3 situs, "lah kenapa ga 5 atau 10 aja, biar lebih lengkap?" awalnya saya berencana membuat 5 Situs Penyedia Proxy Gratis, Terbaik Dan Terupdate, tapi setelah saya melakukan percobaan pengecekan proxy dari masing-masih situs penyedia proxy, tapi ada beberapa situs yang menurut saya kurang update. Jadi saya seleksi dari 5 menjadi 3 Situs Penyedia Proxy Gratis, Terbaik Dan Terupdate. Dari 3 situs ini memiliki keunggulan masing-masing tentunya, baik itu kualitas proxy yang disediakan serta banyak pilihan pengaturan pencarian yang dapat memudahkan kalian untuk mencari proxy.

Bagaimana Cara Mengecek Proxy

Pada artikel sebelumnya saya telah membuat artikel dengan judul Cara Mencari Proxy Aktif, Cepat Dan Dapat Terkoneksi yang bisa kalian cek disini [klik disini], artikel tersebut membahas bagaimana cara mencari proxy dengan baik dan benar, agar kalian tahu mana yang bisa terkoneksi dan mana yang tidak terkoneksi. Lalu apa saja situs penyedia proxy gratis terbaik kali ini? cek kebawah gan.

Berikut Daftar 3 Situs Penyedia Proxy Gratis, Terbaik Dan Terupdate

cool-proxy.net

Dilihat dari namanya, terdapat kata cool yang dalam bahasa indonesia berarti keren. Apakah persediaan proxy pada situs ini sesuai dengan namanya yang keren? Oh tentu. Pada situs ini kalian akan disediakan banyak proxy beserta penjelasannya, kalian bisa mencari proxy dengan mengurutkan sesuai dengan yang kalian inginkan, mulai dari rating, working, response time, download speed, dan last check. Sudah tidak diragukan lagi kalau situs penyedia proxy ini keren abis gan.

2. HideMyAss

HIDE MY ASS!

Situs ini menurut saya adalah situs penyedia daftar proxy gratis yang memiliki tampilan yang sangat bagus dari beberapa daftar pada artikel ini. Bukan hanya tampilan websitenya saja, tapi proxy yang disediakan juga tentunya sangat berkualitas. Pada situs ini kalian akan dimudahkan mencari proxy, karena situs ini memiliki banyak pilihan pencarian, mulai dari anonymity level, speed, connection time, dll.

FREE PROXY LISTS

Situs ini adalah penyedia proxy gratis terbaik dari daftar yang ada di atas menurut saya, ya sudah jelas gratis, namanya saja terdapat kata free. Situs terbaik ini sengaja saya letakan pada urutan terakhir, karena hanya pengunjung yang rajin membaca saja yang akan tahu. Jadi ini khusus bagi kalian yang rajin membaca. Seperti yang kalian ketahui, pada situs ini kalian akan menemukan banyak sekali proxy. Mulai dari yang memiliki speed tertinggi, response tertinggi, dan uptime tertinggi.


Demikian artikel Situs Penyedia Proxy Gratis ini. Semoga bermanfaat bagi kalian para pembaca. Sekian dan Terima kasih.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment