loading...
loading...

Review Smartphone Baru Google Nexus 6P

berita teknologi, berita ilmu pengetahuan, terbaru, terupdate, gadget, dunia, indonesia

Sentrailmu.com - Prestasi yang dicapai oleh Goole Nexus dalam persaingan industri smartphone dunia terus mengalami peningkatan. Smartphone yang diproduksi di China ini, menduduki peringkat ke 3 setelah Samsung dan Apple, menurut penelitian pasar yang dilakukan oleh IDC.

Huawei adalah perusahaan gadget yang berkolaborasi dengan Google atas produk smartphone ini, sudah mencatat transaksi terbesarnya di Amerika. Dikabarkan bahwa Nexus 6P adalah ponsel pertama yang akan menggunakan Android 6.0 Marshmallow, dengan fitur pelacak sidik jari yang setara dengan yang dimiliki Apple.

Dengan layar 5,7 inci, Nexus 6P merupakan produk pertama Nexus yang menggunakan logam secara keseluruhan. Ini bertujuan untuk menyeimbangi persaingan dengan Samsung dan Apple. Spesifikasi lainnya mencakup, display 2,560x1,440 pixel AMOLED , prosesor Qualcomm octa-core (8 core), penyimpanan 32GB (model dasar), RAM, pembaca sidik jari, kamera 12,3 megapixel video)  3GB (4K, USB-C (untuk pengisian cepat), OS Android 6.0, dan ketebalan / berat 7.3mm / 178 gram, masing-masing. Harga dimulai dari $ 499.

Nexus 6P jagoan baru Google ini memiliki berat yang ringan, bentuk yang tipis dan didukung oleh fasilitas sensor sidik jari yang baik, membuat persaingan yang ketat untuk produk sejenis dari Samsung dan Apple.(AFA)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment