loading...
loading...

Terbukti 4 Cara Mengobati Diabetes Secara Alami Dan Cepat Yang Perlu Anda Ketahui


Sentrailmu.com - Penyakit degeneratif adalah kelompok jenis penyakit yang paling ditakuti oleh manusia. Diantara penyakit degenaratif itu adalah kanker, diabetes, lupus dan masih banyak yang lainnya. Dalam postingan kali ini kami akan memfokuskan pada penyakit diabetes dan cara mengobati diabetes secara alami dan cepat.

Sebelum kita mengetahui cara-cara mengobati diabetes secara alami dan cepat alangkah baiknya kita mengetahui hal-hal yang dapat mengakibatkan seseorang terkena penyakit diabetes.

Pola Makan Yang Buruk

Jika Anda makan dengan pola makan yang buruk berarti Anda sedang mencoba merusak organ pencernaan Anda, karena mereka bekerja secara tidak normal. Lalu apa kaitannya pencernaan Anda dengan pangkreas Anda sebagai organ penhasil insulin? Anda sudah mengetahui jika pangkreas rusak atau mengalami penurunan fungsi akan menyebabkan penyakit diabetes dimulai.

Hubungannya adalah apa-apa yang dihasilkan oleh pencernaan dalam hal ini adalah glukosa yang nantinya akan diproses oleh pangkreas Anda serta nutrisi yang masuk sebagai makanan bagi pangkreas itu sendiri. Apabila nutrisi yang masuk tidak seimbang dengan glukosa yang masuk untuk diproses maka kemungkinan kerusakan pangkreas akan terjadi.

Stres Dan Emosi Yang Buruk

Apakah Anda pernah menemui kasus seperti ini 'salah satu caleg yang gagal di daerah tertentu tiba-tiba mengalami struk'? Jika pernah, apa hubungannya gagal caleg dengan struk? Apabila Anda melihatnya dengan kasat mata maka tidak ada hubungannya, tetapi jika ditelaah lebih seksama maka Anda akan melihat kaitannya.

Itulah salah satu contoh yang dapat membuktikan bahwa stres dan emosi yang buruk dapat mempengaruhi kondisi organ tubuh kita. Emosi yang buruk juga dapat mempengaruhi kerusakan pada organ pangkreas Anda yang akan mengakibatkan penyakit diabetes bisa terjadi.

Masuknya Bahan-Bahan Berbahaya Pada Tubuh

Pengawet buatan, pemutih, pemanis buatan, pewarna buatan, penguat rasa atau MSG adalah contoh-contoh bahan berbahaya. Masuknya bahan-bahan tersbut akan merusak organ-organ dalam tubuh termasuk pangkreas.

Pada saat ini, faktor inilah yang menjadi pemicu terbesar ke dua masyarakat di Indonesia khususnya dan di dunia umumnya terjangkitnya penyakti diabetes.

Pola Hidup Yang Tidak Sehat

Keseimbangan antara istirahat, beraktifitas, beribadah, olahraga, interaksi sosial dan makan haruslah seimbang, tidak boleh salah satu dilebihkan dan mengurangi yang lainnya, semuanya harus tetap seimbang.

Pola hidup yang tidak sehat akan mengakibatkan kerusakan fungsi organ pangkreas yang nantinya memicu terjadinya penyakit diabetes.

Terlalu Banyak Mengkonsumsi Makanan Yang Menghasilkan Glukosa Tanpa Mengimbangi Dengan Aktifitas Gerak Yang Cukup

Anda pasti sudah mengetahui bahwa glukosa sangat dibutuhkan oleh tubuh sebagai sumber energi, glukosa akan diproses oleh insulin dari pangkreas sehingga berubah menjadi energi. Energi ini nantinya akan digunakan di seluruh bagian tubuh sebagai bahan bakar penggerak.

Apabila tidak digunakan maka sumber energi tersebut akan disimpan dalam tubuh dalam bentuk lemak. Inilah awal sumber masalah, pangkreas dipaksa mengeluarkan insulin dalam jumlah yang tidak wajar dengan membandingkan antara glukosa yang masuk dalam jumlah besar dengan aktifitas yang membutuhkan energi yang sedikit. Ini adalah proses yang buruk untuk metabolisme tubuh, ini sangat berbahaya pada kesehatan organ pangkreas.

Setelah kita mengetahui penyebab terjadinya penyakit diabetes, langka awal yang baik untuk mengetahui cara mengobati diabetes secara alami dan cepat adalah menghindari ke lima aktivitas di atas. Sekarang tanpa menunggu teralalu lama mari kita ke topik utama artikel ini.

Cara Mengobati Diabetes Secara Alami Dan Cepat Yang Perlu Anda Ketahui

Diabetes adalah salah satu jenis penyakit degeneratif, penyakit diabetes sangat sulit disembuhkan dan cenderung sangat lama dalam proses penyembuhannya, bahkan kebanyakan dokter berpendapat bahwa penyakit diabetes tidak dapat disembuhkan.

Maka dari itu bagi Anda atau keluarga Anda yang ingin sembuh dengan cepat dari penyakit diabetes harus melakukan cara yang tidak biasa dan kesungguhan sertra keseriusan yang lebih. Itulah dua poin utama cara menyembuhkan diabetes secara alami dan cepat. Berikut adalah cara mengobati diabetes secara alami dan cepat :

1. Al Hijamah, Bekam atau Blood Cupping Therapy

Al hijamah atau bekam adalah salah satu jenis pengobatan dalam kelompok tindakan seperti halnya operasi. Terapi ini sudah lama dikenal oleh umat manusia sejak dahulu kala. Bekam harus sering dilakukan oleh penderita penyakit diabetes di titik-titik tertentu khusus untuk penyakit diabetes.

Tujuan dari tindakan terapi ini adalah menstimulus syaraf-syaraf pangkreas dan melancarkan peredaran darah pangkreas, radikal bebas yang terlanjur hinggap pada organ ini akan terangkat dengan seringnya melakukan pembekaman yang benar.

Pangkreas yang semula rusak karena beberapa  faktor akan berangsur sehat kembali, karena faktor penyebab rusaknya pangkreas diatas akan teratasi oleh terapi ini. Al hijamah atau bekam adalah salah satu cara mengobati diabetes secara alami dan cepat.

2. Berilah Pangkreas Anda Nutrisi Yang Dia Butuhkan

Jantung membutuhkan nutrisi khusus, hati atau liver juga membutuhkan nutrisi khusus tersendiri, begitu pula dengan pangkreas, organ penghasil insulin ini sangat membutuhkan nutrisi khususnya, terlebih jika organ ini sedang rusak.


Pankreas menyukai jenis tanaman herbal yang memiliki rasa pahit, seperti buah pare dan madu pahit. Dan salah satu herbal yang sangat penting dalam membantu mengobati diabetes secara cepat dan alami adalah daun Yakon. Anda bisa membaca lebih detil mengenai khasiat daun Yakon dan juga bisa membelinya secara langsung di sini.

3. Lakukan Senam Khusus Diabetes Secara Rutin

Senam diabetes tidaklah sama dengan olahraga pada umumnya yang terlalu mengeksploitasi gerakan otot terkadang condong ke aerobik. Olahraga yang terlalu menggunakan otot sangatlah berbahaya bagi penderita diabetes. Iritasi yang kemudian menjadi luka gangren akan terjadi jika si penderita diabetes terlalu menggunakan otot dalam berolahraga.

Senam diabetes merupakan kumpulan gerakan yang soft atau lembut sehingga mengurangi resiko timbulnya luka setelah berolahraga. Gerakan senam diabetes sangat bagus bagi organ pangkreas dan juga bagus untuk membakar glukosa secara cepat. Senam diabetes sangat dianjurkan bagi Anda penderita diabetes yang ingin sembuh dengan cara yang cepat dan alami.

4. Positif Thinking Dan Yakin Allah Akan Menyembuhkan Penyakit Ini

Emosi dan moral yang baik adalah faktor yang tidak kalah penting dalam segala bentuk pengobatan penyakit. Bahkan beberapa dokter berpendapat bahwa sebaik-baiknya obat akan sia-sia jika pikiran dan keyakinan untuk sembuh tidak ada.

Allah adalah Zat Yang Maha Kuasa dan Maha Berkehendak, Dialah yang menurunkan dan yang menyembuhkan penyakit, jika Ia berkehendak untuk sembuh pada seseorang, maka pada detik itu pula penyakit itu akan sembuh walaupun tanpa herbal sedikitpun yang masuk pada mulut seseorang tersebut. Mintalah kesembuhan kepada Allah SWT dengan tulus dan bersungguh-sungguh.

Kebanyakan para pendrita diabetes sangat kurang maksimal pada tahap ini, padahal faktor ini 90% menentukan keberhasilan suatu pengobatan. Bagi Anda yang bukan beragama Islam Anda bebas melakukan cara ini menurut kepercayaan Anda masing-masing.

Sekian artikel mengenai 4 Cara mengobati Diabetes Secara Alami Dan Cepat Yang Perlu Anda Ketahui. Apabila artikel ini bermanfaat bagi Anda dan kerabat Anda, bantulah mereka yang belum mengetahui artikel ini dengan men-share atau membagikannya. Terimakasih



Previous
Next Post »
Thanks for your comment